Salam sejahtera,
Perkenalkan saya Sumarliyanti, mahasiswa S1 Program Studi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Saat ini, saya sedang melakukan penelitian sebagai bahan penyusunan skripsi terkait apa yang dirasakan konsumen saat melakukan pembelian makanan/minuman pada Go-Food. Saya memohon kesediaan Anda yang pernah menggunakan layanan Go-Food minimal 5 kali untuk mengisi kuesioner ini selama ±10 menit. Jika Anda memliki pertanyaan lebih lanjut terkait kuesioner atau penelitian ini, Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail sumarliyanti@ui.ac.id.
Partisipasi Anda dalam penelitian ini sangat berarti bagi peneliti. Terima kasih
*Disclaimer: Seluruh informasi data yang diberikan akan dirahasiakan dan hanya digunakan untuk kepentingan penelitian.
Jawaban Anda
Harap pilih Harap pilih... Jabodetabek Aceh Bali Banten Bengkulu Gorontalo Jambi Jawa Barat (non Jabodetabek) Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Barat Kalimantan Selatan Kalimantan Tengah Kalimantan Timur Kalimantan Utara Kepulauan Bangka Belitung Kepulauan Riau Lampung Maluku Maluku Utara Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Papua Papua Barat Riau Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Sulawesi Utara Sumatera Barat Sumatera Selatan Sumatera Utara Yogyakarta
Harap masukkan komentar Anda di sini:
Saya merasa senang menggunakan Go-Food
Go-Food membuat saya menjadi ingin menggunakannya
Go-Food merupakan aplikasi yang membuat saya nyaman saat menggunakannya
Penggunaan Go-Food ini membantu saya untuk merasa diterima oleh teman saya
Fakta bahwa saya menggunakan Go-Food memberikan kesan baik terhadap teman saya
Penggunaan Go-Food ini membuat saya diterima oleh teman saya
Makanan dan minuman yang dijual di Go-Food memiliki harga yang masuk akal
Go-Food memberikan penawaran yang menguntungkan untuk makanan dan minuman yang dijual
Kualitas layanan pembelian makanan dan minuman di Go-Food sebanding dengan harganya
Harga layanan makanan dan minuman di Go-Food ekonomis
Menggunakan Go-Food sebanding dengan waktu dan tenaga yang saya keluarkan
Dibandingkan dengan aplikasi pemesanan makanan yang lain, merupakan hal yang bijaksana bagi saya untuk lebih memilih menggunakan Go-Food
Walaupun teman dekat saya merekomendasikan aplikasi lain, preferensi saya terhadap Go-Food tidak akan berubah
Membeli makanan dan minuman di Go-Food ini saya anggap sebagai pembelian yang tepat
Konten informasi pada Go-Food akurat
Go-Food memungkinkan saya untuk menyelesaikan transaksi secara cepat
Informasi yang ada di Go-Food tertata dengan baik
Go-Food menampilkan setiap halamannya secara cepat
Go-Food mudah digunakan
Konten informasi pada Go-Food ringkas
Go-Food memudahkan saya untuk menemukan makanan/minuman yang saya cari
Go-Food menyediakan konten informasi yang tepat
Ketika pemesanan selesai, informasi pesanan diberikan tepat waktu
Saya bisa memahami konten informasi yang ada di Go-Food
Go-Food mengantarkan pesanan yang dijanjikan
Go-Food menyediakan produk yang siap untuk diantarkan dalam jangka waktu yang sesuai
Go-Food mengantarkan pesanan yang saya pesan dalam waktu cepat
Go-Food mengirimkan makanan/minuman sesuai pesanan
Saya merasa puas dengan makanan/minuman dan layanan pesan/antar yang ditawarkan di Go-Food
Saya berniat untuk terus membeli makanan dan minuman dari Go-Food
Go-Food menyediakan daftar makanan/minuman yang perusahaan nyatakan tersedia dalam daftar layanan (misal: ada iklan suatu makanan, ketika di cek, benar tersedia)
Go-Food jujur pada penawaran yang diberikan
Go-Food memberikan janji yang akurat mengenai pengiriman pesanan
Go-Food menyediakan konten informasi yang penting
Go-Food menjaga informasi tentang perilaku belanja saya dari pihak lain
Go-Food tidak menyebarluaskan informasi personal saya kepada pihak lain
Go-Food melindungi informasi alat pembayaran saya di Go-Food
Preferensi saya untuk menggunakan Go-Food cenderung tidak akan berubah
Go-Food menawarkan jaminan pada layanannya (misal: pesanan dijamin tiba dengan kondisi baik, dll)
Go-Food memberi tahu apa yang harus saya lakukan ketika transaksi tidak terproses
Go-Food menyediakan nomor telepon untuk menghubungi pihak perusahaan
Go-Food memiliki customer service yang tersedia secara online
Go-Food menyediakan pilihan untuk berbicara langsung dengan staf customer service jika ada masalah
Go-Food mengganti kerugian saya atas masalah yang terjadi (misal: pengembalian saldo Go-Pay)
Go-Food mengganti kerugian ketika pesanan saya tidak tiba tepat waktu (misal: diberikan voucher)
Go-Food mengganti kerugian atas pengiriman pesanan yang salah (misal: diantarkan jumlah pesanan yang kurang)
Saya akan kembali membeli makanan dan minuman di Go-Food
Driver ramah ketika menerima keluhan saya
Driver memberikan saya arahan yang konsisten
Driver sopan terhadap saya
Personil dari kantor pusat Go-Food dapat membantu untuk menyelesaikan masalah yang ada
Go-Food menyediakan prosedur pembayaran yang nyaman
Go-Food memberikan tagihan yang akurat dari pemesanan yang dilakukan
Jika ada masalah terkait tagihan, hal tersebut mudah untuk dipahami dan diselesaikan
Go-Food menyelesaikan masalah terkait tagihan dengan cepat
Pilihan saya untuk membeli makanan dan minuman di Go-Food merupakan hal yang baik untuk dilakukan
Saya merasa puas dalam bertransaksi di Go-Food
Secara keseluruhan, saya merasa puas atas pengalaman dari pemesanan terakhir saya
Kepercayaan saya terhadap Go-Food akan sulit untuk diubah