Kuesioner Penelitian Pembelian Makanan pada Go-Food


Salam sejahtera,

 

Perkenalkan saya Sumarliyanti, mahasiswa S1 Program Studi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Saat ini, saya sedang melakukan penelitian sebagai bahan penyusunan skripsi terkait apa yang dirasakan konsumen saat melakukan pembelian makanan/minuman pada Go-FoodSaya memohon kesediaan Anda yang pernah menggunakan layanan Go-Food minimal 5 kali untuk mengisi kuesioner ini selama ±10 menit. Jika Anda memliki pertanyaan lebih lanjut terkait kuesioner atau penelitian ini, Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail sumarliyanti@ui.ac.id.

Partisipasi Anda dalam penelitian ini sangat berarti bagi peneliti. Terima kasih

 

*Disclaimer: Seluruh informasi data yang diberikan akan dirahasiakan dan hanya digunakan untuk kepentingan penelitian.


Bagian I. Data Diri
Isilah semua pernyataan di bawah ini.



* Email/No. HP

HelpMohon diisi dengan data sebenarnya untuk pengundian hadiah
* Domisili
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Jenis kelamin 
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Usia
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Pendidikan terakhir
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Pekerjaan Saat Ini
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Pendapatan per bulan  
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Sudah berapa lama menggunakan Go-Food?
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Berapa kali menggunakan Go-Food dalam 6 bulan terakhir?
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Seberapa sering menggunakan Go-Food?
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Kapan terakhir kali Anda membeli makanan/minuman di Go-Food?
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Makanan dan Minuman jenis apa yang biasanya dibeli? (Jika Anda memilih lebih dari 1, ceklis kotak lalu isi di kolom yang tersedia terlebih dahulu, lalu ceklis kolom lain)
Pilih yang sesuai.
Beri komentar hanya jika anda memilih jawaban.
* Kapan biasanya Anda membeli makanan/minuman di Go-Food?
Pilih salah satu dari jawaban berikut
* Mengapa Anda membeli makanan di Go-Food? (bisa pilih lebih dari satu)
Pilih yang sesuai.
* Apakah Anda pernah membeli makanan/minuman selain di Go-Food? (Jika Ya, sebutkan nama aplikasi di kolom komentar)
Pilih salah satu dari jawaban berikut

* Apakah Anda pernah mendapat masalah ketika menggunakan Go-Food? (Jika Ya, sebutkan pada kolom komentar)
Pilih salah satu dari jawaban berikut

* Apa saja harapan Anda untuk Go-Food?

Bagian II. Pertanyaan Terkait Penelitian
Isilah semua pernyataan di bawah ini dengan memilih salah satu nilai.



*
  Sangat tidak setuju (1) Tidak setuju (2) Netral (3) Setuju (4) Sangat setuju (5)

Saya merasa senang menggunakan Go-Food

Go-Food membuat saya menjadi ingin menggunakannya

Go-Food merupakan aplikasi yang membuat saya nyaman saat menggunakannya

Penggunaan Go-Food ini membantu saya untuk merasa diterima oleh teman saya

Fakta bahwa saya menggunakan Go-Food memberikan kesan baik terhadap teman saya

Penggunaan Go-Food ini membuat saya diterima oleh teman saya

Makanan dan minuman yang dijual di Go-Food memiliki harga yang masuk akal

Go-Food memberikan penawaran yang menguntungkan untuk makanan dan minuman yang dijual

Kualitas layanan pembelian makanan dan minuman di Go-Food sebanding dengan harganya

Harga layanan makanan dan minuman di Go-Food ekonomis

Menggunakan Go-Food sebanding dengan waktu dan tenaga yang saya keluarkan

Dibandingkan dengan aplikasi pemesanan makanan yang lain, merupakan hal yang bijaksana bagi saya untuk lebih memilih menggunakan Go-Food

Walaupun teman dekat saya merekomendasikan aplikasi lain, preferensi saya terhadap Go-Food tidak akan berubah

Membeli makanan dan minuman di Go-Food ini saya anggap sebagai pembelian yang tepat

Konten informasi pada Go-Food akurat

Go-Food memungkinkan saya untuk menyelesaikan transaksi secara cepat

Informasi yang ada di Go-Food tertata dengan baik

Go-Food menampilkan setiap halamannya secara cepat

Go-Food mudah digunakan

Konten informasi pada Go-Food ringkas

Go-Food memudahkan saya untuk menemukan makanan/minuman yang saya cari

Go-Food menyediakan konten informasi yang tepat

Ketika pemesanan selesai, informasi pesanan diberikan tepat waktu

Saya bisa memahami konten informasi yang ada di Go-Food

Go-Food mengantarkan pesanan yang dijanjikan

Go-Food menyediakan produk yang siap untuk diantarkan dalam jangka waktu yang sesuai

Go-Food mengantarkan pesanan yang saya pesan dalam waktu cepat

Go-Food mengirimkan makanan/minuman sesuai pesanan

Saya merasa puas dengan makanan/minuman dan layanan pesan/antar yang ditawarkan di Go-Food

Saya berniat untuk terus membeli makanan dan minuman dari Go-Food

Go-Food menyediakan daftar makanan/minuman yang perusahaan nyatakan tersedia dalam daftar layanan (misal: ada iklan suatu makanan, ketika di cek, benar tersedia)

Go-Food jujur pada penawaran yang diberikan

Go-Food memberikan janji yang akurat mengenai pengiriman pesanan

Go-Food menyediakan konten informasi yang penting

Go-Food menjaga informasi tentang perilaku belanja saya dari pihak lain

Go-Food tidak menyebarluaskan informasi personal saya kepada pihak lain

Go-Food melindungi informasi alat pembayaran saya di Go-Food

Preferensi saya untuk menggunakan Go-Food cenderung tidak akan berubah

Go-Food menawarkan jaminan pada layanannya (misal: pesanan dijamin tiba dengan kondisi baik, dll)

Go-Food memberi tahu apa yang harus saya lakukan ketika transaksi tidak terproses

Go-Food menyediakan nomor telepon untuk menghubungi pihak perusahaan

Go-Food memiliki customer service yang tersedia secara online

Go-Food menyediakan pilihan untuk berbicara langsung dengan staf customer service jika ada masalah

Go-Food mengganti kerugian saya atas masalah yang terjadi (misal: pengembalian saldo Go-Pay)

Go-Food mengganti kerugian ketika pesanan saya tidak tiba tepat waktu (misal: diberikan voucher)

Go-Food mengganti kerugian atas pengiriman pesanan yang salah (misal: diantarkan jumlah pesanan yang kurang)

Saya akan kembali membeli makanan dan minuman di Go-Food

Driver ramah ketika menerima keluhan saya

Driver memberikan saya arahan yang konsisten

Driver sopan terhadap saya

Personil dari kantor pusat Go-Food dapat membantu untuk menyelesaikan masalah yang ada

Go-Food menyediakan prosedur pembayaran yang nyaman

Go-Food memberikan tagihan yang akurat dari pemesanan yang dilakukan

Jika ada masalah terkait tagihan, hal tersebut mudah untuk dipahami dan diselesaikan

Go-Food menyelesaikan masalah terkait tagihan dengan cepat

Pilihan saya untuk membeli makanan dan minuman di Go-Food merupakan hal yang baik untuk dilakukan

Saya merasa puas dalam bertransaksi di Go-Food

Secara keseluruhan, saya merasa puas atas pengalaman dari pemesanan terakhir saya

Kepercayaan saya terhadap Go-Food akan sulit untuk diubah