KUESIONER PENGARUH EMOSI POSITIF DAN NEGATIF TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN GO-PAY


 

Perkenalkan, saya Claudia Teresa Sigalingging, mahasiswi S1 jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia. Saat ini, saya sedang mengerjakan tugas akhir (skripsi) mengenai “Peran Emosi Positif dan Negatif terhadap loyalitas penggunaan Go-Pay”. Oleh karena itu, saya meminta kesediaan Bapak/Ibu/Saudara yang pernah menggunakan aplikasi transportasi online GO-JEK dan menggunakan Go-Pay sebagai media pembayaran elektronik untuk mengisi kuesioner ini.

 

Kuesioner ini terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama mengenai data diri. Bagian kedua berisi pernyataan yang terkait dengan penelitian. Bagian ketiga mengenai emosi yang Bapak/Ibu/Saudara rasakan saat menggunakan Go-Pay. Waktu yang diperlukan untuk mengisi kuesioner ini sekitar 5-10 menit. Data-data yang diberikan hanya akan digunakan untuk kepentingan penelitian dan tidak akan disebarluaskan. Pertanyaan dan saran dapat dikirimkan ke claudia.teresa@ui.ac.id

 

Dengan mengisi kuesioner berikut berarti Bapak/Ibu/Saudara bersedia menjadi responden pada penelitian ini dan juga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp. 300.000,- (PULSA atau GO-PAY) untuk 10 orang yang beruntung. Partisipasi Bapak/Ibu/Saudara dalam penelitian ini akan sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas akhir (skripsi). 

 

 

Terima kasih atas perhatiannya.