Kuesioner Layanan Bantuan Pelanggan (Customer Service) pada E-commerce di Indonesia
Perkenalkan nama saya Sandya Sekar Murti, mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia jurusan Sistem Informasi. Saat ini saya sedang melakukan penelitian terkait faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan terhadap layanan customer service di e-commerce Indonesia. Untuk itu, saya memohon kesediaan Anda yang pernah mengalami masalah di e-commerce sehingga menghubungi customer service untuk mengisi kuesioner ini. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi kuesioner ini sekitar 10 menit. Data-data yang Anda berikan hanya akan digunakan untuk kepentingan penelitian dan tidak akan disebarluaskan. Pertanyaan dan saran dapat dikirimkan ke sandyasekarmurti@gmail.com atau 082246831585.
Dengan mengisi kuesioner berarti Anda bersedia menjadi responden pada penelitian ini dan juga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp.300.000,- (Pulsa atau GO-PAY) untuk 10 orang yang beruntung. Partisipasi Anda dalam penelitian ini akan sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas akhir.
|