Salam hangat,
Perkenalkan, kami Fahira Anya dan Fayza Azzahra yang merupakan mahasiswa tingkat akhir jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Saat ini, kami sedang melakukan penelitian tugas akhir yang berjudul "Analisis Pengaruh Loyalty Program GoClub Terhadap Loyalitas Konsumen dalam Menggunakan Aplikasi Gojek". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mengikuti loyalty program GoClub terhadap loyalitas pengguna aplikasi Gojek.
GoClub adalah loyalty program pada aplikasi Gojek yang memungkinkan penggunanya untuk mengumpulkan poin atau XP setiap kali melakukan transaksi pada aplikasi. Poin (XP) dapat dikumpulkan untuk meraih keuntungan yang disesuaikan dengan level pengguna. Untuk mengakses GoClub, Anda dapat klik menu GoClub yang terdapat pada halaman utama (Home) Gojek.
.jpeg)
Apabila Anda merupakan pengguna Gojek yang juga mengikuti loyalty program GoClub, kami mohon ketersediaan Anda untuk meluangkan waktu selama 3 - 5 menit untuk mengisi kuesioner ini. Data yang diperoleh bersifat rahasia dan hanya akan digunakan untuk kepentingan penelitian terkait. Kami berharap responden dapat membaca kuesioner dengan teliti dan menjawab sesuai dengan pengalaman masing-masing.
Sebagai bentuk apresiasi kami atas waktu yang telah diluangkan dan respon yang diberikan, kami menyediakan hadiah berupa saldo GoPay dengan total Rp1.000.000 untuk 10 responden yang beruntung.
Apabila terdapat pertanyaan, kritik, atau saran mengenai kuesioner ini, dapat menghubungi kami melalui email: fayza.azzahra@ui.ac.id.