Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification dalam Penggunaan Media Sosial yang Memengaruhi Brand Loyalty dengan Menggunakan Parasocial Relationship sebagai Mediator


Kepada responden yang terhormat,
 
Perkenalkan kami Kamila Kaffah, Nicolas Henry Wijaya, dan Rifqi Hilman Saputra mahasiswa tingkat akhir jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia angkatan 2018. Saat ini, kami sedang melakukan penelitian untuk memenuhi tugas akhir sebagai syarat kelulusan S1 dengan topik/judul “Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification dalam Penggunaan Media Sosial yang Memengaruhi Brand Loyalty dengan Menggunakan Parasocial Relationship sebagai Mediator”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang memengaruhi pengguna media sosial sehingga memiliki loyalitas pada brand yang mereka ikuti di media sosial. 
Berikut ini adalah contoh mengikuti akun brand di media sosial:
Apabila Anda merupakan pengguna media sosial dan sedang/pernah mengikuti akun brand apapun di media sosial kami mohon kesediaan Anda untuk meluangkan waktu selama 5-10 menit untuk mengisi survei ini. Tidak ada jawaban yang benar maupun salah dalam survei ini. Data yang diperoleh bersifat rahasia dan hanya akan digunakan untuk keperluan penelitian. Dimohon untuk membaca survei dengan saksama demi kelancaran dan kelengkapan proses pengisian.
 
Sebagai bentuk apresiasi atas respon yang telah diberikan, akan ada total hadiah GoPay/OVO/ShopeePay/Dana sejumlah Rp500.000 untuk 10 responden yang beruntung.
 
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email nicolas.henry@ui.ac.id
 
Terima kasih atas kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner ini. 

Survei ini memiliki 19 pertanyaan